Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebarkan Keceriaan, FANTA Luncurkan Kampanye 'Colorful People'

Sebarkan Keceriaan, FANTA Luncurkan Kampanye 'Colorful People' Kredit Foto: Coca-Cola Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Coca-Cola Indonesia mengumumkan peluncuran kampanye terbaru untuk produk minuman ringan FANTA bertajuk Colorful People (#PejuangKeseruan), Senin (27/9). Melalui kampanye ini, masyarakat Indonesia diajak untuk keluar dari momen yang galau dengan menghadirkan keceriaan dan warna-warni dalam kehidupan sehari-hari tanpa mengenal batasan usia.

Colorful People (#PejuangKeseruan) adalah kampanye global FANTA pertama yang menyoroti brand core value dari merek ini–di mana keceriaan merupakan sebuah hal penting bagi setiap manusia. Berangkat dari filosofi ini, FANTA ingin merayakan para individu luar biasa yang berjiwa muda dan selalu menjunjung sikap serta pikiran positif.

Baca Juga: Embung Grigak, Dukungan Coca-Cola Indonesia demi Akses Air untuk Masyarakat Gunungkidul

Kampanye yang digarap oleh agency SANTO Buenos Aires dan diadaptasi oleh CRAFT untuk masyarakat Indonesia ini akan mempersembahkan lebih dari 50 konten digital serta sejumlah aset out-of-home seperti Colorful dan Snacking is Colorful. Kampanye ini akan diluncurkan dan ditayangkan di berbagai negara di seluruh dunia pada sepanjang tahun ini.

Makna Colorful merayakan mereka yang senantiasa menebar kebahagiaan bahkan pada orang asing sekalipun, seperti pemusik jalanan atau penyanyi karaoke yang selalu menghibur untuk membuat semua orang tersenyum tanpa khawatir terlihat konyol. Selanjutnya, Snacking is Colorful menyoroti kegembiraan yang kita rasakan saat snacking atau menyantap camilan–sebuah aktivitas menyenangkan tanpa batas dan dapat dilakukan kapan saja sepanjang hari. FANTA akan selalu hadir untuk membuat momen-momen seperti ini menjadi makin seru.

"FANTA adalah minuman dengan rasa buah yang lezat, penuh warna dan menyenangkan yang telah menjadi pilihan banyak orang di seluruh dunia selama lebih dari 80 tahun," kata Fitriana Adhisti, Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (28/9).

Dia melanjutkan, "Kampanye terbaru kami mendorong para konsumen untuk keluar dari momen galau dengan menjadi diri mereka sendiri serta menikmati keseruan di segala kesempatan. Tentunya, untuk menikmati camilan bersama FANTA kapan pun dan di mana pun mereka berada."

Kampanye FANTA Colorful People (#PejuangKeseruan) didukung oleh kampanye pemasaran terpadu di media sosial, TV, digital dan di setiap toko yang menjual produk-produk FANTA. FANTA akan berkolaborasi dengan sejumlah influencer terkemuka melalui beragam aktivitas digital yang bertujuan mengajak penikmat dan konsumen FANTA untuk menunjukkan jiwa muda dan keceriaan mereka. Para konsumen dapat menunjukkan sisi spontan dan ekspresi playful mereka dengan mengunggah aksi seru di akun media sosial, serta meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial dan FANTA Playful Kit yang disiapkan khusus untuk menambah keseruan.

Komedian dan Host Denny Cagur turut berbagi pengalaman dalam mendobrak momen kesehariannya, "Terkadang kita hanya perlu istirahat sejenak untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari supaya tidak mudah lelah dan merasa kewalahan. Untuk mengusir rasa galau, saya memilih untuk mengekspresikan sisi inner child saya dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan secara spontan seperti bermain game, menyanyi, dan menari. Sebagai seorang komedian, saya ingin mengajak para Colorful People (#PejuangKeseruan) untuk menyebarkan tawa dan menginspirasi satu sama lain untuk menjalani hari tanpa beban dengan penuh keseruan, serta terus membuat hidup orang lain lebih berwarna."

Bersamaan dengan peluncuran kampanye FANTA Colorful People (#PejuangKeseruan), FANTA juga memperkenalkan FANTA Orange terbaru dengan vitamin C. "Cerah, ceria, dan juga populer, FANTA Orange adalah minuman ringan dengan rasa buah yang seru. Kini dengan inovasi minuman terbaru yang diperkaya vitamin C, kami berharap konsumen akan makin menikmati rasa buah jeruk FANTA yang enak sekaligus terus saling menginspirasi untuk menyebarkan keceriaan di Indonesia," tutup Fitriana.

FANTA tersedia dalam pilihan FANTA Strawberry dengan kemasan botol plastik PET/pak berukuran 250ml, 390ml, 1L dan 1,5L serta dalam kemasan kaleng 250ml dan 330ml dan kemasan botol kaca.  Sementara, FANTA Orange tersedia dalam kemasan botol plastik PET berukuran 390ml dan 1,5L. Kedua varian rasa ini dapat ditemukan di minimarket dan supermarket terdekat serta di outlet e-commerce.

Tonton video FANTA Colorful People (#PejuangKeseruan) di https://youtube.com/watch?v=pdGEOVsmyyE dan ikuti kampanye FANTA Colourful People di Facebook, Instagram dan Twitter.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: