Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terkait Video Pendeta Bongkar Makam Istri, Hotman Paris Sentil Menteri Kesehatan

Terkait Video Pendeta Bongkar Makam Istri, Hotman Paris Sentil Menteri Kesehatan Kredit Foto: Instagram/Hotman Paris Hutapea
Warta Ekonomi, Jakarta -

Terkait video seorang pendeta yang viral di media sosial, Hotman Paris menyentil Menteri Kesehatan Budi Sadikin dan Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono

Dalam video viral tersebut, sang pendeta tampak membongkar kuburan sang istri, yang diduga meninggal karena terpapar Covid-19.

Baca Juga: Hotman Paris Posting Video Ceramah Ustaz, Buat Apa?

Pengacara kondang ini pun telah mengirim video viral tersebut. Ia berharap Menteri Kesehatan melakukan pengecekan terhadap sakit yang diderita istri pendeta tersebut sebelum meninggal dunia.

"Halo bapak Menteri Kesehatan dan bapak Wakil Menteri Kesehatan. Hotman Paris telah mengirimkan video seorang suami yang kebetulan seorang pendeta, yang menangis karena katanya tata cara, perlakuan penguburan terhadap istrinya yang masuk rumah sakit diduga positif corona," kata Hotman Paris di Instagram, Minggu (19/9/2021).

Hotman Paris meminta Menteri Kesehatan mengecek penyebab meninggalnya istri pendeta tersebut..

"Tolong bapak Menteri Kesehatan dan bapak Wakil Menteri Kesehatan segara memeriksa rumah sakit tersebut dan petugasnya," tambahnya. 

Tak ketinggalan, Hotman Paris pun ikut menyentil Kapolda dan Kaporles setempat. Ia berharap sang pendeta dapat keadilan setelah merasakan adanya kejanggalan atas kematian istri tercinta.

"Juga Kapolres dan Kapolda, Hotman Paris tidak tau di kota mana itu. Tapi kalau melihat tangisnya pendeta tersebut hati kita tersentuh dan itu adalah tugas kewajiban bapak, salam Hotman Paris," ujarnya.

Kasus yang ramai ini berawal dari video seorang pria yang diketahui bernama Pendeta Hipterk Haniko viral di media sosial. Di atas kuburan sang istri, ia memegang sekop sambil meluapkan amarahnya. Istrinya telah dimakamkan tanpa sepengetahuannya.

"Tidak jalurnya itu Covid-19 yang kemarin hebatnya itu level 4, saya diizinkan untuk mendoakan di depan Covid (Jenazah). Tapi ini tidak Covid dari Malalayang (Rumah Sakit) kenapa langsung dibuang seperti binatang begini. Kemarin level 4, saya berdoa di depan mayat ya, siapa bertanggung jawab ini," ujar pendeta tersebut.

Baca Juga: Bagikan Foto Masa Remaja, Hotman Paris: Siapa Bilang Aku Miskin?

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: