Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nah Lho, Hotman Paris Buru Penyebar Fitnah JNE, Ancam Jebloskan ke Penjara!

Nah Lho, Hotman Paris Buru Penyebar Fitnah JNE, Ancam Jebloskan ke Penjara! Kredit Foto: (Foto: Instagram)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kuasa Hukum JNE Hotman Paris menegaskan, akan menjebloskan penjara bagi orang-orang yang menyebarkan fitnah mengenai perusahaan jasa pengiriman barang itu. Hal ini dia sampaikan saat konferensi pers soal pemberitaan dugaan afiliasi JNE dengan ormas tertentu yang ramai di media sosial.

"Satu lagi kita akan somasi orang-orang yang masih berusaha membuat fitnah tidak benar. Dan bila perlu melaporkan pidana," ujar dia dalam telekonfrensi di Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga: Tolak Dampingi Pentolan FPI Rizieq Shihab, Hotman Paris: Saya Sibuk!

Sebelumnya, Direktur Utama JNE Mohammad Feriadi menegaskan perusahannya adalah organisasi yang netral tidak berafiliasi kepada organiasi atau kelompok apapun. "JNE juga tidak ingin masuk ke isu yang berbau sara. Dan kami (JNE), hanya ingin berbisnis," tutur dia.

Pagar Tanggapan JNE soal Tagar Boikot di Twitter sempat menjadi trending topik di Twitter akihir pekan kemarin. Netizen ramai-ramai menyerukan gerakan untuk berhenti menggunakan jasa JNE.

Seperti diketahui, seruan tersebut bermula dari postingan ucapan ulang tahun yang ke-30 untuk JNE dari Sekjen HRS Center, Ustadz Haikal Hassan Baras. Hal tersebut berbuntut panjang, hingga muncul dugaan bahwa JNE berafiliasi dengan organisasi kemasyarakatan (ormas) tertentu.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: