Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Kaleng-kaleng, Hotman Paris Makan Berondong Seharga Rp50 Juta

Bukan Kaleng-kaleng, Hotman Paris Makan Berondong Seharga Rp50 Juta Kredit Foto: Istagram
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hotman Paris Hutapea bikin heboh lagi, di akun Instagramnya, pengacara glamour itu memamerkan sedang makan popcorn atau berondong jagung. Tapi bukan popcorn biasa, ternyata popcorn itu hasil dari menang lelang yang dibuat oleh Chef Arnold. Tidak main-main, Hotman Paris membeli popcorn tersebut seharga Rp50 juta.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo.. sebuah harga kecil untuk nilai kreativitas yang tak ternilai," tulis @hotmanparisofficial, mengiringi unggahan fotonya, Kamis, 19 November 2020.

Karena menganggap popcorn buatan Chef Arnold sebagai sebuah masterpiece, pengacara nyentrik itu merasa harus memilikinya meski mengeluarkan kocek yang tak sedikit.

"Makanya Hotman harus punya berapapun harganya.. dan rasanya sesuai dengan levelnya chef.. (ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp50 juta!! Enak banget pertama popcorn)," lanjut Hotman Paris dalam caption.

Lalu, apa sih yang membuat popcorn buatan Chef Arnold istimewa hingga bernilai fantastis Ternyata, popcorn itu bernama KPOP yang merupakan singkatan dari Kopiko Popcorn. Popcorn candy ini memang sedang viral, hingga banyak warganet hingga pedagang yang mencoba resep Kopiko Popcorn ini untuk dijual.

Namun, berbeda dari yang lain, Chef Arnold menambahkan edible gold atau emas yang bisa dikonsumsi sebagai topping, hingga KPOP tersebut terlihat berkilauan dan mahal.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: