Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Adem! Hotman Paris Foto Bareng Habib Rizieq, Netizen: Mantap Bang!

Adem! Hotman Paris Foto Bareng Habib Rizieq, Netizen: Mantap Bang! Kredit Foto: (Foto: Instagram)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hotman Paris baru-baru ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Habib Rizieq. Melalui unggahannya di akun Instagram, pengacara kondang ini menyebut bahwa dirinya pernah bertemu dengan sang habib di Bandara dan sempat satu pesawat saat hendak terbang ke Surabaya, Jawa Timur.

Dalam unggahannya, Hotman menyebut bahwa para asisten Habib Rizieq sangatlah mengidolakan dirinya. Tak hanya itu, imam besar Front Pembela Islam (FPI) ini juga disebut Hotman sangat mengidolakannya dan tak segan mengabadikan momen bersama.

Baca Juga: Hotman Paris Ajak Winda Cari Win-win Solution Kasus Maybank

"Beliau bukan klien Hotman dan Bukan sahabat Hotman, tapi dulu secara kebetulan temu Beliau dan para asistennya di bandara Soekarno Hatta dan secara kebetulan satu pesawat ke Surabaya!" tulis Hotman pada keterangan foto di Instagrmanya.

"Ternyata beliau dan para asistennya ngefans sama Gus Hotman! Para asistennya yg duluan minta photo dgn Gus Lora Hotman!!!" sambungnya.

Pria 61 tahun itu kembali menegaskan bahwa foto yang ia unggah tak menandakan bahwa dirinya merupakan pengacara dari Habib Rizieq. Ia hanya menyebut bahwa penggemar dirinya tak hanya datang dari kalangan masyarakt biasa, tetapi juga para ulama.

"Hotman bukan pengacara dari Beliau!! Awas kamu kamu jangan buat berita hoax lagi!!" tegasnya.

"Fans hotman dari semua kalangan, bahkan sudah banyak Pesantren undang Gus Lora Hotman Paris! Salam dari Hotman Paris Medan Istambul Dubai Tokyo Toba," tutupnya.

Melihat unggahan keakraban antara Hotman Paris dan Habib Rizieq, netizen sontak memuji indahnya kedaiaman serta toleransi antarumat beragama. Bahkan, mereka nampak salut dengan sosok Hotman yang meski memiliki banyak uang, ia tetap bisa menghargai orang lain, khususnya para ulama.

"Abang org kaya banyak duit gak sombong dan sangat menghargai para ulama keren bang drpda temen abang gak menghargai para ulama pdhl satu agama gak kya abang beda agama tapi saling menghargai keren bang hotman," tulis ys0228080.

"Luar biasa bang hotman, seperti bang hotman ini kalian contoh ya, seorg pengacara yg selalu bersahabat dan berteman kesiapa saja itu baru org baik namanya, sy salut sama bang hotman," tulis fauzi0.0008.

"Berteman dengan semua kalangan. Perbanyak teman, kurangin musuh. Mantap bang," tulis otitablu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: