Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

6000 Mahasiswa Daftar Rekrutmen Kampus Secara Virtual Citi Asia

6000 Mahasiswa Daftar Rekrutmen Kampus Secara Virtual Citi Asia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Citi Asia Pacific baru-baru ini meluncurkan program virtual yang inovatif guna mendukung rekrutmen di berbagai kampus dan berlaku bagi mahasiswa di seluruh dunia. Program ini memberi kesempatan kepada para mahasiswa untuk menjajaki kesempatan berkarir di wilayah Asia Pasifik, serta di lini bisnis Investment Banking dan Markets and Securities Services. 

Dalam jangka waktu dua minggu, perusahaan telah menerima pendaftaran secara virtual dengan jumlah lebih dari 6.000 mahasiswa yang berasal dari lebih 500 universitas termasuk Indonesia. Secara normal, biasanya perekrutan melalui kampus dengan cara konvensional akan memakan waktu hingga beberapa bulan.

Baca Juga: Selamat! CEO Citi Indonesia Terpilih Sebagai Best Leader

"Terdapat 69 mahasiswa dari Indonesia terdaftar untuk mengikuti program ini. Program ini mencerminkan komitmen kami untuk mendukung rekrutmen kampus serta memfasilitasi individu-individu unggulan bagi industri perbankan di Indonesia," ujar Yardley Young, Head of Human Resources Citi Indonesia di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Dia menjelaskan, program yang dilaksanakan secara online ini dirancang untuk memberikan pengalaman kepada para mahasiswa mengenai bagaimana rasanya menjadi seorang analis, serta di saat yang bersamaan membantu mereka dalam membangun keterampilan dan kepercayaan diri untuk berkarir di Citi.

Program ini merupakan program online gratis bagi para mahasiswa, guna membangun keterampilan praktis serta rasa percaya diri dalam berkarir.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: