Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yang Ngomong Langsung Pakar Hukum, 7 Tokoh Ini Dipercaya Bisa Loloskan Jokowi 3 Periode

Yang Ngomong Langsung Pakar Hukum, 7 Tokoh Ini Dipercaya Bisa Loloskan Jokowi 3 Periode Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pakar hukum Tata Negara, Refly Harun mengungkapkan adanya 7 tokoh yang dipercaya bisa meloloskan wacana Presiden Joko Widodo (Jokowi) melenggang 3 periode.

Ia secara blak-blakan mengungkapkan bahwa untuk melakukan perubahan aturan tersebut hanya dibutuhkan segelintir elite politik, yang bisa menentukan apakah amandemen dapat terealisasi atau tidak. Baca Juga: Refly Harun Mendadak Bongkar 3 Arus Terkait Jokowi, Mana Paling Kuat?

Ia juga mengungkapkan hal tersebut saat selesai syukuran di Kantor Sekretariat Nasional Komunitas Jokowi-Prabowo untuk Pilpres 2024 di Jakarta.

"Secara politik, amandemen itu bisa terlaksana cukup dengan kehendak segelintir elite saja," ucapnya, seperti  dilansir terkini.id dari GenPi.co, Kamis (24/6/2021). Baca Juga: Lawan Kelompok Qadari, Refly Harun Bersiap Galang Kampanye "Tolak Jokowi 3 Periode"

Ketujuh tokoh nasional tersebut yakni Presiden Joko Widodo, Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: