Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bikin Kaget! Ngabalin Tetiba Buka-bukaan Soal Jokowi: Dalam Malam-Malam Panjangnya...

Bikin Kaget! Ngabalin Tetiba Buka-bukaan Soal Jokowi: Dalam Malam-Malam Panjangnya... Kredit Foto: Instagram/Ali Mochtar Ngabalin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mendadak membeberkan hal yang mengejutkan terkait Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ali Ngabalin blak-blakan mengungkapkan melihat kantong mata Presiden Jokowi menghitam.

Ali Ngabalin pun menduga bahwa ini sebagai dampak Presiden Jokowi kurang tidur lantaran memikirkan solusi terbaik pengendalian Covid-19.

Baca Juga: Hobinya Dorong-Dorong Jokowi jadi Presiden Tiga Periode, Qodari Akhirnya Dipolisikan

"Presiden juga lagi kurang tidur. Kelihatan dari kantong matanya, kami sangat tahu itu, situasi seperti ini beliau kurang tidur," jelas Ali Ngabalin dalam keterangannya, Minggu (20/6).

Menurut Ali Ngabalin, Presiden Jokowi saat ini tengah mendengar seluruh masukan terkait lonjakan angka kasus Covid-19. Khususnya, pertimbangan para ahli yang nantinya akan menentukan arah kebijakan diambilnya.

"Paling penting bahwa dalam mengambil keputusan soal ini presiden selalu meminta masukan dan analisa dari epidemiologi," ungkap Ali Ngabalin. Tak hanya itu, Ali Ngabalin juga meyakini, Presiden Jokowi terus meminta bantuan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap munajatnya.

Menurut Ali Ngabalin, bantuan Tuhan mampu memberi kekuatan dalam menghadapi situasi sesulit apapun. "Selain usaha dan pikiran pasti beliau menghadapi dalam malam-malam panjangnya bermunajat kepada Allah menghadapi situasi seperti ini," ujar Ali Ngabalin.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: