Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Belum Setahun Jadi Menteri Sudah Dicopot, Eh Sekarang Eks Menteri Ini Desak Jokowi Mundur, Sebelum..

Belum Setahun Jadi Menteri Sudah Dicopot, Eh Sekarang Eks Menteri Ini Desak Jokowi Mundur, Sebelum.. Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ekonom Senior Rizal Ramli menyebut jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerap mengeluarkan kebijakan yang serampangan.

Karena itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman periode pertama Presiden Jokowi Namun, belum genap satu tahun, ia dicopot dari jabatan tersebut. Baca Juga: Bongkar Habis-habisan Borok Dana Haji, Rizal Ramli Sebut Jokowi Harusnya Pergi Melobi

Ia pun menilai jika Kepala Negara telah mengorbankan rakyat dengan kebijakannya yang ia anggap serampangan.  Baca Juga: Rizal Ramli Sebut Pemerintah Tak Paham Solusi Bayar Utang: "Masih Terjebak Pola Lama"

Bahkan, ia ia pun meminta Jokowi tidak perlu menyelesaikan periode jabatannya hingga tahun 2024. Pasalnya, ia menuding Jokowi telah membuat Indonesia semakin hancur.

“Kasihan rakyat Indonesia dikorbanin. Dua tahun ini kan udah ancur-ancuran, masa mau ditambahin lagi tiga tahun. Itu juga menghindari konsekuensinya, karena kalau nanti rakyat marah, ingat di Korea kan, tiga presiden dan ketiganya mantan Jenderal masuk penjara semua. Kita kan gak ingin itu terjadi,” katanya, dilansir Suara.com, Jumat, (18/6/2021).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: