Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi: Ojo Kesusu!

Jokowi: Ojo Kesusu! Kredit Foto: Antara/Zarqoni Maksum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Jokowi meminta para relawan tidak terburu-buru menentukan sikap untuk mendukung siapa calon presiden di 2024. Menurut Jokowi relawan adalah komunitas yang paling 'seksi' untuk dilibatkan oleh pasangan calon.

"Di kesempatan yang baik ini ingin saya sampaikan, sabar, sabar dulu. Tidak usah tergesa-gesa, ndak usah grasah-grusuh," kata Jokowi saat menyampaikan sambutan secara virtual dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) relawan Seknas Jokowi, Minggu 13 Juni 2021.

Jokowi mengakui bahwa simpul relawan lah satu satu faktor kemenangannya hingga dua periode menjadi Presiden.

Mantan Wali Kota Solo itu juga menegaskan bahwa dirinya nanti juga akan menentukan sikap. Dan sikap tersebut kemungkinan bakal diikuti oleh relawan pengikut dirinya. Pernyataan Jokowi ini tentunya menjadi kode bagi siapa pun yang akan berkontestasi di Pemilu 2024.

"Saya melihat masih ada waktu yang cukup untuk melakukan itu semuanya. Nanti pada saatnya saya akan berbicara, saya akan menyampaikan ke mana kapal besar Relawan Jokowi ini akan kemudinya kita arahkan. Dan untuk saat ini saya mengajak sekali lagi para relawan semuanya, untuk fokus membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID," katanya.

"Saya menyarankan kepada para relawan untuk mengamati dulu, jangan tergesa-gesa, ojo kesusu. Mari kita pelajari bersama-sama konstelasi politik, kita pelajari bersama-sama peta politiknya dengan baik," ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: