Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengintip Akrabnya Ahok- Gibran Ngobrol Santuy Sampai Sejam di Lodji Gandrung

Mengintip Akrabnya Ahok- Gibran Ngobrol Santuy Sampai Sejam di Lodji Gandrung Kredit Foto: Instagram/Basuki Tjahaja Purnama
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung, Solo, Rabu (7/4/2021). Ahok yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina tiba di Lodji Gandrung sekitar pukul 19.44 WIB. Pertemuan keduanya dilakukan secara tertutup dan berlangsung hingga pukul 20.46 WIB.

Usai pertemuan, Ahok mengaku tidak ada pembicaraan apapun menyangkut politik. Dia hanya sekedar mampir ke Solo, sebelum melakukan kunjungan kerjanya ke Cepu, Blora, Jawa Tengah.

"Saya pagi-pagi sekali harus melakukan kunjungan kerja ke Cepu. Karena penerbangan terbatas, jadi nginep di Solo. Kemudian kontak pak Wali Kota (Gibran) ada waktu untuk ketemu nggak," ujar Ahok usai bertemu Gibran, Rabu (7/4/2021) malam.

Menurut Ahok, kunjungannya ke Lodji Gandrung ini bisa dikatakan nostalgia. Pasalnya kunjungan pertamanya ke rumah dinas orang nomer satu di Kota Solo ini pada 9 Februari 2012 saat Jokowi masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.

"Kedua kali mampir ketemu anake jadi wali kota," ujarnya.

Menurut Ahok, tak ada pembicaraan serius saat bertemu dengan Gibran. Sambil berkelakar, Ahok mengatakan kalau dirinya tidak pamit untuk beranjak, belum tentu bisa pulang ke hotel di mana dirinya menginap. Karena makanan yang disuguhkan banyak macam.

"Ngobrol biasa saja. Ini saya bilang pulang cepat. Kalau nggak ya nggak berhenti-berhenti kita ngobrolnya. Makanannya banyak," terangnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: