Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wanita Tua Ini Terobos Istana Ketika Jokowi Vaksin Covid-19

Wanita Tua Ini Terobos Istana Ketika Jokowi Vaksin Covid-19 Kredit Foto: Sekretariat Presiden
Warta Ekonomi, Jakarta -

Polsek Metro Gambir berhasil mengamankan seorang wanita paruh baya yang berupaya menerobos masuk ke Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, (13/1/2021). Wanita tersebut diketahui berupaya masuk ke Istana untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta mengatakan, wanita tersebut bernama Ida dan berusia sekitar 60an tahun. Ia datang membawa pamflet dan poster tuntutan yang akan dibawanya masuk ke Istana Negara.

Baca Juga: Alhamdulillah... Presiden Jokowi Terima Vaksin Covid-19 Perdana

"Kami mengamankan ibu itu untuk dibawa ke pos polisi. Dia datang membawa poster dan pamflet dan berusaha masuk ke Istana sambil marah-marah," kata Budi di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Budi menambahkan, wanita tersebut datang sambil marah-marah karena diduga anaknya telah diculik oleh seorang pria yang tak dikenal. Selain itu, wanita tersebut mengaku anaknya tak mengenalnya.

"Intinya dia mau ketemu Pak Jokowi dan ada anggota di sana langsung mengamankannya. Dia menuntut supaya anaknya kembali mengenalnya dan mengakuinya sebagai seorang ibu," ujarnya.

Saat anggota kepolisian berupaya meminta keterangan, wanita paruh baya tersebut enggan menjawab. Bahkan, saat ditanya soal alamat dan asal-usul keluarganya pun tak dijawab.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: