Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sampaikan Dukacita, Jokowi Doakan Korban Sriwijaya Air Ditemukan

Sampaikan Dukacita, Jokowi Doakan Korban Sriwijaya Air Ditemukan Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita mendalam atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak di kawasan perairan Kepulauan Seribu, Sabtu, 9 Januari 2021. Laporan ini diterimanya langsung dari Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi. Jokowi pun menyampaikan dukacita atas kejadian ini.

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia menyampaikan dukacita yang mendalam atas terjadinya musibah ini," kata Presiden dalam konferensi pers, Minggu (10/1/2021). Baca Juga: Warna Laut Menghitam di Sekitar Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, Kenapa Ya?

Jokowi mengatakan telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan pencarian, termasuk memberikan pertolongan secepatnya bagi korban. Baca Juga: Pecahan Pesawat Sriwijaya Air Ditemukan, Panglima TNI: Mudah-Mudahan Bisa Diangkat

"Kepada Menhub, kepada Kepala Basarnas yang dibantu TNI Polri untuk segera melakukan operasi pencarian dan pertolongan yang secepat-cepatnya kepada para korban," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan pemerintah akan melakukan upaya terbaik. Dia mendoakan para korban agar bisa ditemukan.

"Kita lakukan upaya yang terbaik untuk menemukan dan menyelamatkan korban. Dan kita doakan bersama, kita berdoa bersama-sama agar para korban bisa ditemukan," katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: