Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kasih Sambutan ke Milad Muhammadiyah, Jokowi Bawa-bawa Istri dan Cucu

Kasih Sambutan ke Milad Muhammadiyah, Jokowi Bawa-bawa Istri dan Cucu Kredit Foto: Sekretariat Presiden
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo memberikan sambutan dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-108, Rabu, 18 November 2020. Ia mengaku Muhammadiyah sudah menjadi bagian dalam hidup keluarganya.

Jokowi mengatakan, Persyarikatan Muhammadiyah memberikan pelayanan yang sangat maksimal. Dengan kualitas pelayanan yang cukup baik, seperti di sektor kesehatan melalui rumah sakitnya.

"Cucu saya pertama dilahirkan di RSU PKU Muhammdiyah Solo, mengikuti jejak neneknya menjadi bagian dari Muhammadiyah. Ibu Iriana juga pernah kuliah di Universitas Muhammadiyah Surakarta," kata Presiden Jokowi, dalam sambutan secara virtual, Rabu, 18 November 2020.

Yang dimaksud Presiden Jokowi adalah cucu pertamanya, Jan Ethes, yang lahir pada 10 Maret 2016, di RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Cucu ketiga Presiden Jokowi, yang juga adik Jan Ethes, putra kedua Gibran Rakabuming, lahir di rumah sakit yang sama pada 2019.

Sementara Ibu Negara Iriana Jokowi, juga sempat kuliah di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Namun saat Iriana semester VI langsung menikah dengan Jokowi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: