Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ternyata Oh Ternyata, Orang Arab Sangat Menghormati Jokowi

Ternyata Oh Ternyata, Orang Arab Sangat Menghormati Jokowi Kredit Foto: Antara/Biro Pers/Kris/handout
Warta Ekonomi, Jakarta -

Analis politik dan ekonomi Rustam Ibrahim ikut menyoroti nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi nama jalan di Kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab: President Joko Widodo Street.

Menurutnya, hal tersebut menunjukkan Jokowi sangat dihormati di negara tersebut. "Ternyata orang Arab sangat menghormati Jokowi. Di Uni Emirat Arab (UEA) dibuatkan nama jalan dan dibangun masjid dengan nama "President Joko Widodo." Insya Allah masjid direncanakan selesai 2022," katanya, kemarin. Baca Juga: Era Jokowi di Mata Orang Gerindra: Hanya Otak Somplak yang Masih Percaya, Mundurlah

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan hal tersebut sebagai kehormatan dan penghargaan bagi Indonesia. Baca Juga: Relawan Jokowi Sindir 'Menteri P', Eh Gerindra Langsung Meradang: Prabowo Kerja!

"Ini tentu sebentuk penghargaan dan kehormatan. Bukan untuk saya pribadi semata-mata, tetapi untuk Indonesia," ujar Presiden dalam unggahan di akun Instagram @jokowi.

Kepala Negara menyampaikan di balik penamaan jalan itu tersimpan harapan agar hubungan kedua negara semakin kokoh, saling menguatkan, dan bermanfaat bagi rakyat Uni Emirat Arab dan Indonesia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: