Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Klaim Sudah Minta Lockdown Sejak Awal, Eh Demokrat Malah Kena Getah 'Nyinyiran Pejabat'

Klaim Sudah Minta Lockdown Sejak Awal, Eh Demokrat Malah Kena Getah 'Nyinyiran Pejabat' Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman mengklaim partainya sejak awal telah meminta pemerintah untuk menerapkan lockdown guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 ini.

Namun sayangnya, Benny mengaku permintaan itu justru dibalas dengan nyinyiran oleh sejumlah pejabat negara. Baca Juga: Demokrat: Apapun yang Dilakukan Anies Pasti Dipuji, Salah Dipuji, Gak Kerja Pun Dipuji

Hal tersebut dikatakan terkait kabar warga negara Indonesia dilarang berkunjung ke 59 negara. Baca Juga: Orang Demokrat Minta Maaf Soal Paha, Eh Gerindra Maunya Begini..

“Partai Demokrat dari awal minta lockdown segera diterapkan untuk daerah-daerah yang penyebaran Covid-nya sulit terkendali untuk selamatkan ekonomi nyawa rakyat. Tapi ada saja pejabat nyinyir,” cuitnya dalam akun Twitternya, @BennyHarmanID, Jumat (11/9).

Lanjutnya, ia pun lantas mempertanyakan efektifitas UU Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penetapan Perppu Nomor 1 Tahun 2020 tentang Kebijakan Keuangan Negara dan Stabilitas Sistem Keuangan untuk Penanganan Pandemi Covid-19 dan/atau dalam Rangka Menghadapi Ancaman yang Membahayakan Perekonomian Nasional dan/atau Stabilitas Sistem Keuangan menjadi Undang-undang.

“Mana Perpu Covid yang katanya efektif untuk bantu derita rakyat dari efek Covid? Rakyat Monitor!,” cetusnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: