Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Saat Prabowo Tampak Serius Dengar Arahan Presiden Jokowi

Saat Prabowo Tampak Serius Dengar Arahan Presiden Jokowi Kredit Foto: Kementan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo baru saja melakukan kunjungan ke kawasan food estate atau lumbung pangan di Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis, 9 Juli 2020. Dalam kunjungan kali ini, Presiden Jokowi turut didampingi oleh sejumlah menteri.

Salah satu menteri yang hadir adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Momen kebersamaan saat kunjungan dibagikan oleh Prabowo melalui akun Instagram pribadinya.

"Pada hari ini saya meninjau kawasan food estate bersama Presiden Republik Indonesia Jokowi di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah," tulis Prabowo, dalam keterangan di unggahan Instagram pribadinya, Kamis 9 Juli 2020.

Baca Juga: Asik, Keponakan Prabowo Resmi Diusung Gerindra dan Partai Bu Mega

"Bersama dengan Kementerian lainnya, Kementerian Pertahanan akan terus bersinergi dalam upaya untuk mewujudkan program cadangan ketahanan pangan," tulis Prabowo.

Pada unggahannya itu, tampak Prabowo sedang duduk bersama Jokowi di sebuah kursi panjang. Keduanya tampak mematuhi Protokol Kesehatan berupa menjaga jarak dan juga memakai masker.

Di sisi lain, Prabowo juga terlihat sedang serius memperhatikan arahan-arahan yang diberikan oleh Jokowi. Namun, tak disangka, unggahan tersebut rupanya mencuri perhatian dari warganet, yang menyoroti buku catatan yang dibawa oleh Prabowo saat bertemu Jokowi.

“Pak Prabowo aja bawa catatan untuk mencatat hal penting dari pak Jokowi,” tulis salah satu netizen @farida.riry.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: