Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luhut Kenang Perkenalan Pertama dengan Jokowi, Katanya...

Luhut Kenang Perkenalan Pertama dengan Jokowi, Katanya... Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Warta Ekonomi -

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hari ini, Minggu (21/6/2020), memperingati hari ulang tahunnya yang ke-59.

Dalam ucapan yang ia unggah lewat akun Instagram pribadi, Luhut mengenang momen pertama kali mengenal sosok Presiden Jokowi.

"Satu hal yang tak pernah berubah sejak pertama kali saya mengenal dan bertemu dengan Presiden @jokowi, dua belas tahun yang lalu. Dua kali pula saya mendapat kesempatan bekerja bersama beliau, karakter itu tidak pernah berubah," tulis Luhut lewat akun Instagram @luhut.pandjaitan, Minggu 21 Juni 2020.

Baca Juga: Balas Ucapan Selamat, Jokowi: Saya Tak Biasa Merayakan Ulang Tahun

Menurut Luhut, Presiden Jokowi adalah seorang sosok yang berkarakter kuat namun sederhana. Selain itu, Jokowi disebut memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Luhut mengingat satu pesan yang seringkali diucapkan Jokowi tiap rapat kabinet, terutama di saat masa pandemi sekarang ini. Luhut mengatakan Jokowi selalu berpesan untuk memperhatikan kepentingan rakyat dalam mengambil setiap kebijakan.

"Selamat ulang tahun ke 59, Presiden @jokowi. Tetap tegar menghadapi setiap tantangan yang kecil maupun yang besar. Tetap teguh membawa Indonesia semakin maju," ujarnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: