Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo-Sandi Pindahkan Markas di Jateng, Kubu Jokowi Klaim Terima Keuntungan

Prabowo-Sandi Pindahkan Markas di Jateng, Kubu Jokowi Klaim Terima Keuntungan Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus PDI Perjuangan, Pramono Anung mengaku senang dengan rencana Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga yang akan membuka markas di Solo, Jawa Tengah. Ia mengatakan pembukaan markas tersebut dapat menguntungkan kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Sekali lagi, kami ingin apresiasi jika ini betul-betul pindah di Solo. Yang diuntungkan pak Jokowi karena bisa pulang kampung, bisa dengerin suara burung, bisa makan soto enak, dan sebagainya," ujarnya, Rabu (12/12/2018).

Lanjutnya, ia mengaku tidak khawatir terkait pembukaan markas Prabowo-Sandiaga di Solo akan menggerus suara pemilih Jokowi-Ma'ruf. 

"Pilpres itu kan one man one vote, semua orang diperhitungkan. Tidak hanya dipindahkan ke Solo karena jumlahnya pemilih secara keseluruhan," jelasnya.

Menurutnya, rencana pembukaan markas Prabowo-Sandi di Solo ingin menyesuaikan dengan daerah asal Ketua Tim Pemenangan, Djoko Santoso.

"Kalau beliau (Djoko Santoso) kemudian berkantor di Solo sebenarnya semata-mata seperti pulang kampung saja. Baik-baik saja," tukasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: