Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Zalora Gelar Perayaan Belanja 11.11 Single's Day

Zalora Gelar Perayaan Belanja 11.11 Single's Day Kredit Foto: Zalora
Warta Ekonomi, Jakarta -

Zalora, destinasi fashion online terbesar di Asia kembali menghadirkan perayaan belanja Single's Day. Perayaan Single's Day memang baru jatuh pada 11 November mendatang,?tetapi para pelanggan sudah dapat mulai menikmati beragam promosi menarik mulai dari 9 November 2017. Kali ini Zalora siap memberikan diskon sampai dengan 70% untuk pilihan label fesyen internasional dan lokal terbaik seperti Mango, Levi's, River Island, Herschel, Keds, Converse, DC hingga The Executive.

Single's Day merupakan perayaan "Hari Lajang" yang berasal dari China dan sudah diadakan sejak 1990-an, dimana semua pria dan wanita lajang dengan bangga merayakan status lajang mereka pada hari tersebut. Pada Single's Day, aktivitas yang paling digemari adalah berbelanja dan dilakukan sebagai ajang untuk membeli "hadiah" untuk diri mereka sendiri. Namun, akhirnya Single's Day berkembang dan dinobatkan sebagai perayaan terbesar bagi bisnis e-commerce di seluruh dunia. Oleh karena itu, Zalora kembali menghadirkan perayaan belanja spesial dengan tawaran diskon yang terlalu menarik untuk dilewatkan. Tahun ini, Single?s Day di Zalora diselenggarakan selama tiga hari selama 9-11 November 2017.

CEO dari Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan perayaan Single's Day semakin banyak diketahui dan diminati masyarakat Indonesia setiap tahunnya dan telah menjadi salah satu perayaan belanja yang dinanti-nanti. Oleh karena itu, tahun ini Zalora tidak hanya menyediakan penawaran khusus, tetapi juga membawa banyak label-label internasional yang sebelumnya tidak bisa didapatkan di Indonesia, seperti label Eropa dan Amerika River Island, Miss Guided, dan Ivy Park serta label Korea Tokichoi, Kodz, dan Eyescream.

Single's Day diselenggarakan secara serentak selama tiga hari penuh mulai pukul 00.00?24.00 di seluruh market Zalora di Asia Tenggara; Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, serta Hongkong dan Taiwan. Secara khusus di Indonesia, Zalora bekerja sama dengan banyak bank penerbit kartu kredit dengan tambahan diskon 18% dan tambahan diskon 20% khusus untuk kartu kredit Mandiri, BNI, dan Bank Mega. Selain itu, Zalora?juga memiliki layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, garansi 30 hari uang kembali dan untuk penukaran barang gratis.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: