Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Genjot Penjualan, Honda N7X Dikenalkan di Empat Kota

Genjot Penjualan, Honda N7X Dikenalkan di Empat Kota Kredit Foto: HPM
Warta Ekonomi, Jakarta -

Honda memperkenalkan mobil konsep dengan nama Honda N7X  pada Mei lalu. Setelah diperkenalkan di Jakarta, kini mobil konsep tersebut mulai diperkenalkan di empat kota besar di Indonesia.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, mengatakan perkenalan N7X  ini dikemas lewat roadshow di empat kota, yakni Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Baca Juga: Honda Rilis Mobil Konsep 7 Penumpang di Indonesia

“Mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen. Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung,” kata Billy dalam konferensi pers di Jakarta pada beberapa waktu lalu.

New 7 Seater eXcitement atau N7X dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium. Mobil ini dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan. Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

Di Bandung, mobil ini ditampilkan di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung mulai tanggal 10 – 13 Juni 2021 lalu.  Display mobil N7X Concept tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik  yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Bandung juga menampilkan & Honda Brio Satya, Honda BR – V, Honda HR – V dan Honda City Hatchback RS.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: