Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Honda Tuntaskan Seri Pertama Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge

Honda Tuntaskan Seri Pertama Kompetisi Brio Virtual Drift Challenge Kredit Foto: Reuters
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah selesai menyelenggarakan kompetisi perdana dari Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) yang diselenggarakan sejak 24 September–7 Oktober 2020 lalu dengan menggunakan trek Oriental Town.

Dari total 3.661 peserta yang mengikuti kompetisi, Honda telah mengumumkan 10 pemenang dengan skor tertinggi dan berhak mendapatkan hadiah merchandise Honda serta uang tunai total sebesar Rp11.750.000.

"Kami senang melihat banyaknya peserta yang sangat antusias untuk mengikuti kompetisi perdana dari BVDC ini. Kami berharap, pada kompetisi seri selanjutnya, antusiasme dari game ini akan semakin meningkat dan memberikan tantangan baru bagi para pemainnya," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy di Jakarta, Kamis (15/10/2020).

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Honda, Manufaktur Otomotif Terbesar Kelima Dunia

Billy mengatakan hingga saat ini, jumlah downloaders dari BVDC telah mencapai 53.574 downloaders. Selanjutnya, periode kedua dari kompetisi BVDC akan digelar pada 22 Oktober–4 November 2020 dengan menggunakan trek Snow Aftermath.

Lalu, periode terakhir akan digelar pada 18 November–1 Desember 2020 dengan menggunakan trek Seaside Village.

"Kompetisi BVDC yang diadakan sebanyak tiga seri ini menyuguhkan tantangan baru bagi para mobile gamers untuk memainkan game ini dengan melewati gerbang biru sambil melakukan drifting dan mengumpulkan poin drift sebanyak-banyaknya. Bukan hanya poin drift saja, jumlah jarak yang berhasil dilalui juga akan diakumulasikan ke dalam poin akhir pada leaderboard," tambahnya.

Pemain dengan username Toid Adiyanto berhasil memimpin pada urutan pertama di leaderboard dengan perolehan 32.540 poin, yang berarti ia berhasil mendapatkan merchandise Honda serta uang tunai sebesar Rp2,5 juta.

Di posisi kedua, pemain dengan username EndlessRunner28 berhasil memeroleh 32.484 poin dan akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp2.000.000. Lalu, di posisi ke-3, pemain dengan username mt75 dengan perolehan 32.384 akan mendapatkan Rp 1.500.000.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: