Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terus Naik, Honda Gencarkan Penjualan Online

Terus Naik, Honda Gencarkan Penjualan Online Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi dalam ajang pameran mobil virtual bertajuk Mobil123.com DRIVE Virtual Expo. Dalam acara yang digelar secara online mulai tanggal 25 Juli 2020 ini, Honda menampilkan display mobil, program penjualan, serta berbagai kemudahan untuk konsumen melakukan pembelian secara online.

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy, mengatakan bahwa saat ini konsumen Indonesia makin terbiasa menggunakan platform digital untuk mencari informasi, bahkan melakukan pembelian mobil.

Baca Juga: Honda Tarik Puluhan Ribu Mobil, Ada Indikasi Kerusakan

"Saat ini partisipasi kami di acara ini merupakan upaya kami untuk makin memperluas pilihan dan kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online," kata Yusak di Jakarta, Rabu (22/7/2019).

Yusak mengungkapkan, secara nasional, penjualan Honda yang datang dari jalur online mengalami peningkatan di tahun 2020 ini. Pada bulan Juni lalu, lebih dari 50% penjualan Honda datang dari jalur online.

"Kami juga terus memperluas jalur penjualan online, antara lain dengan membuka official store di beberapa situs e-commerce di Indonesia," tambahnya.

Dalam pameran virtual ini, Honda menampilkan seluruh produk andalannya, yaitu All New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Civic Hatchback RS, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda City, New Honda Civic Turbo, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, dan Honda Civic Type R.

"Para pengunjung juga dapat melihat informasi lengkap mengenai setiap produk yang ditampilkan, mendapatkan penawaran, hingga melakukan pemesanan untuk test drive dan pembelian," tambahnya.

Honda juga menawarkan berbagai program penjualan khusus bagi untuk pengunjung, yaitu setiap pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan "New Normal Package Value" hingga Rp15 juta.

Konsumen juga dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: