Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lo Kheng Hong Tambah Muatan Miliaran Rupiah, Saham Perusahaan Pembiayaan Ini Kinclong Parah!

Lo Kheng Hong Tambah Muatan Miliaran Rupiah, Saham Perusahaan Pembiayaan Ini Kinclong Parah! Kredit Foto: Twitter/PMBS_ID
Warta Ekonomi, Jakarta -

Salah satu saham koleksi investor kelas kakap Lo Kheng Hong, yakni PT Clipan Finance Indonesia Tbk (CFIN) kinclong sepanjang perdagangan sesi pertama, Jumat, 23 April 2021. Dibuka stagnan di level Rp302 per saham pagi tadi, saham emiten pembiayaan ini melesat hingga ke level tertinggi di Rp314 per saham.

Merangkum dari RTI, saham Clipan terparkir di zona hijau dengan apresiasi 3,97% di level Rp314 per saham pada jeda siang ini. Jika dikalkulasikan, dalam sepekan terakhir saham Clipan sudah menguat hingga 5,37% atau setara dengan kenaikan 21,71% dalam sebulan ke belakang. Baca Juga: Keuntungan RS Mitra Keluarga Tumbuh Pesat, Ratusan Miliar Rupiah Pun Didapat!

Sejak pagi tadi, saham Clipan tak sekalipun bergerak ke bawah level pembukaannya di Rp302 per saham. Aktivitas perdagangan saham Clipan dalam setengah hari ini terbilang ramai. Sejumlah 8,98 juta saham diperdagangkan dengan frekuensi 1.053 kali dan membukukan nilai transaksi harian sebesar Rp2,78 miliar.  Baca Juga: Nilai Tukar Rupiah Hari Ini, 23 April 2021: Unggul di Asia, Keok di Dunia

Sebagai tambahan, kemarin investor yang dijuluki sebagai Warrent Buffet-nya Indonesia itu melaporkan telah menambah muatan investasinya dalam saham Clipan. Lo Kheng Hong menyebut telah membeli sebanyak 18.330.000 di harga Rp246 per saham pada 6 APril 2021 dan sebanyak 885.800 lembar saham di harga Rp270 per saham pada 8 April 2021. Jika ditotal, Lo Kheng Hong merogoh kocek hingga Rp4,75 miliar untuk transaksi tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: