Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Top! Kabar Terbaru dari Perusahaan Milik Erick Thohir, Ternyata Eh Ternyata.....

Top! Kabar Terbaru dari Perusahaan Milik Erick Thohir, Ternyata Eh Ternyata..... Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Warta Ekonomi, Jakarta -

Salah satu gurita bisnis Mahaka Group milik Menteri BUMN, Erick Thohir, yaitu PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) mengumumkan telah mendirikan perusahaan patungan bersama PT Quatro Kreasi Indonesia dan PT EMT Aset Investama pada Rabu, 23 September 2020. 

Baca Juga: Bukan Kaleng-Kaleng! Kabar Terbaru dari Perusahaan Milik Luhut Pandjaitan, Ternyata...

Direktur Mahaka Radio, Maria Natalina Sindhikara, mengungkapkan bahwa perusahaan patungan tersebut diberi nama PT Mahaka Digital Inovasi dengan Akta Pendirian Nomor 1 Tanggal 16 September 2020 dan mendapat pengesahan dari Kemenkumham pada 23 September 2020. Pendirian perseroan terbatas itu tidak lain dimaksudkan untuk mengembangkan bisnis Mahaka Radio.

Baca Juga: Anies Baswedan Perpanjang PSBB, Rupiah Kalang Kabut Lawan Dolar AS

"Tujuan transaksi adalah pengembangan perusahaan digital media Mahaka Radio," jelasnya secara tertulis, dikutip pada Jumat, 25 September 2020.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa modal dasar dalam mendirikan Mahaka Digital Inovasi mencapai Rp50 juta dengan porsi modal disetor dan ditempatkan sebesar Rp20 juta. Mahaka Radio dalam hal ini menguasai 15 saham Mahaka Digital Inovasi dengan nilai nominal Rp15 juta.

Sementara itu, dua pemegang saham lainnya, yaitu Guatro menguasai empat saham senilai Rp4 juta dan EMT Aset Investama menguasai satu saham senilai Rp1 juta.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: