Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Crown Group Menangkan 3 Penghargaan Bergengsi di Australia

Crown Group Menangkan 3 Penghargaan Bergengsi di Australia Kredit Foto: Dok. Crown Group
Warta Ekonomi, Jakarta -

Properti baru di kawasan Green Square yang paling menarik perhatian, Infinity by Crown Group, berhasil merebut dua penghargaan bergengsi industri konstruksi dan pengembangan di minggu yang sama.

Kawasan hunian mixed-use, ritel, kuliner, dan hotel yang spektakuler ini memenangkan The Most Innovative Development dari Urban Taskforce Development Excellence Awards dalam sebuah perhelatan acara di Doltone House di Sydney pada akhir November. Acara penghargaan pada tahun ini  mencatatkan jumlah peserta yang lebih banyak.

Dewan juri mendeskripsikan Infinity sebagai "kompleks roller-coaster Crown Group yang menakjubkan di sebelah stasiun Green Square". Ketua Dewan Juri Urban Taskforce, Chris Johnson, mengatakan, bangunan menakjubkan yang dirancang Koichi Takada Archtects ini menjulang hingga lantai 9 dan terus meyambung hingga lantai 20, semua dihubungkan oleh bentuk yang mengalir, terletak tepat di atas Stasiun Kereta Green Square di tepi kota Sydney.

Baca Juga: Unit Usaha BUMI Raih Proper Emas untuk Enviromental Excellence

Penghargaan tersebut menambah kesuksesan proyek hunian tersebut untuk divisi konstruksi Crown Group, yang sebelumnya berhasil memenangkan penghargaan HIA NSW Apartment Complex, bermitra dengan Miele, dalam acara penghargaan virtual pada hari Jumat 20 November.

Baca Juga: Unit Usaha BUMI Raih Proper Emas untuk Enviromental Excellence

Acara itu menandai peringatan 50 tahun HIA-CSR NSW Housing and Kitchen & Bathroom Awards 2020, yang menampilkan para ahli bangunan dan bangunan terbaik di industri perumahan negara bagian. Dan yang terbaru adalah, Infinity by Crown Group juga berhasil memenangkan penghargaan High Density Residential Development of The Year dari Urban Developer Awards.

Penghargaan itu juga akan menjadi rekor baru bagi Crown Group, karena selain akan menambah koleksi penghargaannya, Infinity by Crown Group adalah proyek hunian pertama dalam sejarah Crown Group yang berhasil meraih 3 penghargaan paling bergengsi dalam industri hunian di Australia kurang dari 3 minggu. 

Setelah selesai dibangun pada tahun 2019, Infinity by Crown Group berhasil menjelma menjadi ikon arsitektur di jantung kota Sydney, dengan desainnya yang luar biasa dan lokasinya yang istemewa di pintu gerbang menuju Green Square Town Centre yang baru dikembangkan.

Dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/12/2020), Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito berkata, mewujudkan impian menjadi kenyataan adalah satu hal. Namun berhasil memenangkan 3 penghargaan paling bergengsi di Australia kurang dari 1 bulan itu sungguh diluar dugaan. 

Menurutnya, infinity by Crown Group adalah proyek pengembangan spektakuler yang telah menarik perhatian publik sejak hari pertama kami luncurkan desainnya kepada lebih dari 1.500 tamu pada acara khusus undangan di Sydney. Momentum dibangun dari sana dan pada hari peluncuran para calon pembeli mengantre di kantor pusat kami, bersaing untuk membeli hunian yang tersedia, dengan harga hingga Rp34,5 milyar.  

“Adalah sebuah kehormatan sekaligus kebanggan bagi saya pribadi yang lahir dan besar di Indonesia untuk bisa bersaing dan berkarya di negeri kangguru ini” ungkap Iwan.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: