Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Setelah Gisel, Kini Giliran Video Syur Mirip Jessica Iskandar Bertebar di Jagad Maya

Setelah Gisel, Kini Giliran Video Syur Mirip Jessica Iskandar Bertebar di Jagad Maya Kredit Foto: (Foto: Instagram Jessica Iskandar)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nama Jessica Iskandar mendadak jadi bahan perbincangan di tengah kabar kehebohan video panas Gisella Anastasia alias Gisel. Entah kebetulan atau disengaja, kini mulai beredar video serupa layaknya video syur mirip Gisel. Video yang beredar kali ini memperlihatkan wajah mirip dengan Jessica Iskandar. 

Ya, tiba-tiba saja muncul video wanita mirip dengan mantan Richard Kyle tengah berhubungan intim. Video berdurasi 30 detik itu menunjukkan adegan seksual yang cukup intim dengan posisi wanita berbaring di ranjang.

Awalnya, area intimnya dengan sang pria yang merekam video itu ditunjukkan dalam beberapa detik. Semakin vulgar, kamera mengarah ke area dada wanita yang ada di posisi bawah.

Baca Juga: Soal Video Syur Mirip Gisel, Roy Suryo Minta Netizen Jangan Lihat Wanitanya Saja, Laki-lakinya Juga

Namun, bagian wajahnya masih ditutupi dengan bantal. Perlahan, sang pria menggeser bantal dan menunjukkan wajah wanita yang mirip Jedar.

Bagian rambut wanita itu dicat dengan warna abu-abu. Riasan di wajahnya juga masih terlihat meski agak berantakan, dengan lipstik yang memudar dan meluas ke area atas bibir serta dagu.

Di leher, nampak nyata kalung emas tipis yang dikenakan wanita tersebut. Sang wanita kembali mencoba tutupi wajahnya dan di situ terlihat pula gelang warna merah yang melingkar di tangan kiri.

Arah kamera sesekali menunjukkan wajah sang pria yang menggoyang tubuh wanita mirip Jedar itu. Saat tangannya berhasil digeser lagi oleh sang pria, perempuan itu nampak memejamkan mata sambil mendesah.

Baca Juga: Heboh Video Panas Mirip 'Gisel' Sedang Naik Kuda, Pejabat Negara Turun Tangan

Kamera pun menyorot wajah wanita itu dengan sangat dekat, namun ia tak berani menatap kamera dan terus memejamkan matanya. Untuk wajah pria yang merekam, tak terlihat atau mungkin sengaja tak direkam. Video vulgar itu kemudian berhenti tepat di detik ke 30.

Sama halnya seperti Gisel, gara-gara beredar video tersebut, akun Instagram Jessica Iskandar pun mulai dibanjiri komentar pertanyaan Netizen. Seolah menjurus ke video syur itu, salah satu akun bahkan sempat membandingkan dengan video porno mirip Gisel.

"Mba gordennya ga keliatan kaya sebelah?" tulis salah satu akun.

Ada juga yang menanyakan meminta link. “Bagi link nya kak jedar.”

Bahkan, ada yang berkomentar, “Temannya Gisel.”

Mengenai video yang beredar tersebut, Jessica Iskandar belum memberikan respon saat ditanya lewat DM Instagram. 

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: