Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Innalillahi, Bos Pertamina Sampaikan Kabar Kepergian Sahabatnya, Ahok Berduka: Terima Kasih...

Innalillahi, Bos Pertamina Sampaikan Kabar Kepergian Sahabatnya, Ahok Berduka: Terima Kasih... Kredit Foto: Instagram/Basuki Tjahaja Purnama
Warta Ekonomi, Jakarta -

Staf Khusus (stafsus) yang membidangi Hubungan Antar Lembaga Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) yang juga aktivis media sosial Birgaldo Hotmonang Sinaga, meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Batam, pukul 06.00 WIB, Sabtu (15/5/2021).

Kepergiannya itu membawa duka tersendiri bagi eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Ahok sapaan karibnya, menyampaikan bela sungkawa melalui akun instagram pribadinya @basukibtp seraya mengunggah foto Birgaldo yang tengah mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak. Baca Juga: Tengku Zul Dekat dengan 212, Dengerin Nih Pesan Ahok: Jadikan Pembelajaran, Ini Nyata...

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara @birgaldo_sinaga," kata Ahok, yang merupakan Komisaris Utama PT Pertamina.

Ahok juga mengucapkan terima kasih kepada Birgaldo yang selama ini telah mendukung segala hal yang dilakukannya. Dia berharap, Tuhan dapat memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan. Baca Juga: Birgaldo Sang Pembela Ahok Meninggal, Netizen Riuh: Bernyanyilah Bersama Malaikat di Surga

"Terima kasih atas dukungannya kepada saya selama ini. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. Rest In Peace," jelasnya.

Birgaldo sempat menyampaikan dirinya positif diserang Covid-19 melalui akun Instagram-nya. Dia mengaku sebelum dipastikan Covid-19, mengalami demam tinggi, mual, nyeri linu, pusing dan batuk parah.

"Lama saya berpikir untuk menulis ini. Haruskah saya beritahu keadaaan saya? Sudah 6 hari demam tinggi, mual, nyeri linu2, pusing dan batuk menyerang. Dan akhirnya harus saya katakan saya positif kena Covid 19," tulis Birgaldo, dikutip dari Instagram-nya, Kamis (13/5/2021). (okezone)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: