Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ahok Unggah Foto Keluarga Sambut Imlek 2021: Semoga di Tahun Kerbau Ini Diberi Kesehatan

Ahok Unggah Foto Keluarga Sambut Imlek 2021: Semoga di Tahun Kerbau Ini Diberi Kesehatan Kredit Foto: Instagram Basuki Tjahaja Purnama (BTP)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunggah foto bersama keluarga di akun Instagramnya, Kamis, 11 Februari 2021. Unggahan tersebut untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2021. 

Ahok mengunggah foto bersama dengan keluarganya di akun Instagram @basukibtp. Ia nampak mengenakan baju khas warga Tionghoa berwarna merah marun.

"Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai, bagi saudara-saudari yang merayakannya. Semoga di tahun baru ini, tahun Kerbau ini, kita selalu diberi kesehatan, dicukupi semua kebutuhan, dan selalu ada suka cita, kebahagiaan, serta damai sejahtera Allah dalam keadaan apapun di hidup ini," kata Ahok dalam unggahan fotonya, Kamis (11/2/2021).Baca Juga: Megawati Ulang Tahun, Ahok Bilang ....

Foto keluarga yang diunggah di akun Instagram resminya itu terdiri dari Ahok, Puput Nastiti Devi, Yosafat Abimanyu Purnama, dan Buniarti Ningsih. Yosafat digendong Ahok dan dipegangi Puput. Keempat anggota keluarga ini mengenakan baju Cheongsam dan Changshan berwarna merah.

Cheongsam adalah baju tradisional masyarakat Tionghoa untuk perempuan. Adapun Changsan adalah busana tradisional laki-laki. Baju ini biasanya dikenakan dalam upacara-upacara resmi dalam kultur masyarakat Tionghoa. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: