Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Omongan Abu Janda Makin Pedas: Syarat Jadi Pendukung Rizieq Harus Tolol Dulu Ya?

Omongan Abu Janda Makin Pedas: Syarat Jadi Pendukung Rizieq Harus Tolol Dulu Ya? Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda, merespons pernyataan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) yang meminta polisi untuk menangkap Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Artis Raffi Ahmad karena diduga melanggar protokol kesehatan.

Terkait itu, ia mengaku tidak habis pikir jika kerumunan Raffi dkk disamakan dengan kerumunan Rizieq. Sebab, menurutnya, status Raffi maupun Ahok dan Rizieq dalam acara kerumunan jelas berbeda. Baca Juga: Kubu Rizieq Ngerongrong Hukum Ahok-Raffi, Eh Abu Janda Ngegas, Nama Anies Diseret-seret

Ia menyebut orang yang mengundang Raffi dan Ahok harus bertanggung jawab apabila kasus kerumunan dibawa ke ranah hukum. Baca Juga: Rupanya karena ini Hakim PN Jaksel Tolak Praperadilan Rizieq Shihab

“Pendukung Rizieq minta Raffi dan Ahok diproses hukum seperti Rizieq.. gini lho.. Rizieq itu penyelenggara acara, sedangkan Raffi & Ahok itu tamu undangan. kalo mau diproses juga yang ngundang Raffi & Ahok,” cuitnya dalam akun Twitternya @permadiaktivis1, seperti dilihat, Jumat (15/1).

Ia pun kemudian menyindir pengikut Rizieq. “Maap saya mau tanya, syarat jadi pendukung Rizieq itu harus tolol dulu ya?” cetusnya. 

Diketahui sebelumnya, Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar meminta orang-orang yang terlibat dalam kerumunan Raffi Ahmad diproses hukum seperti halnya HRS.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: