Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Kembali, Respons Ahok Singkat: Selamat...

Habib Rizieq Kembali, Respons Ahok Singkat: Selamat... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, mengatakan akan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi dan mendarat pada Selasa, 10 November 2020.

Banyak pihak merespons kepulangan pria yang sudah beberapa tahun ini menetap di Arab Saudi tersebut. Termasuk di antaranya adalah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

Baca Juga: Jebret! Pasukan Habib Rizieq Serang Mahfud: HRS Itu Ulama yang Ada 800 Tahun..

"Selamat tiba kembali di Tanah Air," ujar Ahok melalui pesan singkat kepada VIVA, Kamis (5/11/2020).

Seperti diketahui, hubungan Ahok dan Habib Rizieq tidak terlalu baik. Puncaknya pada 2016-2017 saat kasus penistaan agama yang dituduhkan ke Ahok. Hingga, pria yang kini menjadi komisaris utama PT Pertamina itu dipenjara di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, Habib Rizieq akan bertolak dari Makkah, Arab Saudi pada Senin 9 November 2020 dan diperkirakan sampai di Indonesia pada Selasa, 10 November 2020. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Habib Rizieq pada Rabu pagi 4 November 2020 melalui siaran langsung di akun Front TV.

"Insyaallah saya dan keluarga. Insyaallah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari bandara Kota Jeddah dengan pesawat Saudia," kata HRS, Rabu (4/11/2020).

HRS mengatakan, segala macam berkas yang dibutuhkan juga telah siap. Seperti paspor untuk dirinya dan keluarga. Selain itu, tiket untuk dirinya dan keluarga sudah siap.

"Insyaallah kami akan tiba di bandara Cengkareng hari Selasa jam 9 pagi waktu Jakarta di Terminal 3 Bandara Cengkareng, Insyaallah," ujarnya.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: