Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kasihan Pak Erick Dituduh sama Anak Buahnya, Tantang Said Didu: Bongkar Dong Ahok Titipan Siapa

Kasihan Pak Erick Dituduh sama Anak Buahnya, Tantang Said Didu: Bongkar Dong Ahok Titipan Siapa Kredit Foto: Antara/Adam Bariq
Warta Ekonomi, Jakarta -

Salah satu Deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Said Didu, ikut merespons pernyataan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok yang membuka aib manajemen Pertamina, di akun YouTube POIN.

Dalam video yang viral tersebut, Ahok menyebut ada direksi yang hobinya melobi menteri hingga beberapa komisaris merupakan titipan menteri. Baca Juga: Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..

Terkait itu, Said Didu yang juga mantan Sekretaris Kementerian BUMN, mengatakan jika penunjukkan direksi dan komisaris melalui tim penilai akhir. Baca Juga: Andre Gerindra Keras: Pak Ahok, Jangan Kebanyakan Bacot, Emang Anda Superman?

“Setahu saya penunjukan Direksi dan Komisaris melalui Tim Penilai Akhir yg ketuanya adalah Presiden. Kok cuma titipan Menteri ?” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (16/9/2020).tulis Said Didu di akun Twitternya, Selasa (15/9/2020).

Lanjutnya, ia pun menyindir Menteri BUMN Erick Thohir yang malah dituduh bukan-bukan oleh komisaris PT Pertamina Ahok.

“Kasihan Pak Menteri @erickthohir dituduh oleh anak buahnya. Apakah pak Erick berani membuka, Ahok itu titipan siapa?” tanyanya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: