Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jamin Gak Bakal Buat Rakyat Menderita, Luhut: Kita Beruntung Punya Presiden Macam Itu

Jamin Gak Bakal Buat Rakyat Menderita, Luhut: Kita Beruntung Punya Presiden Macam Itu Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menjamin lahirnya Omnibus Law UU Cipta Kerja tidak akan membuat rakyat menderita.

“Saya jamin, semua teman buruh siapa saja tidak akan pernah pemerintah sedikitpun, untuk membuat rakyatnya menderita,” ucapnya, dalam acara virtual, Rabu (7/10).

“Itu statemen saya,” tegasnya. Baca Juga: Obat Covid-19 Kurang, Luhut Ingatkan BUMN

Lanjutnya, ia kembali menegaskan dan meyakinkan rakyat agar percaya pada pemerintah dengan hadirnya undang-undang yang baru disahkan hanya semata-mata untuk kepentingan rakyat.

“Saya akan jamin tadi, tidak akan pernah pemerintah memberikan kebijakan atau aturan yang akan menyengsarakan rakyatnya,” tegasnya lagi. Baca Juga: Opung Luhut Bertitah pada Terawan Awasi 'Kenakalan' Kalbe Farma Cs

Lebih lanjut, ia meyakinkan latar belakang Presiden Joko Widodo (Jokowi) lahir dari kalangan biasa. “Apalagi Pak Jokowi karena saya tahu persis, karena beliau datang dari keluarga susah. Latar belakang susah dan itu sering beliau omong, jadi kita beruntung ada presiden macam itu,” katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: