Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Barisan Tentara Cantik Seragam Putih Raib dari Parade Militer Rusia

Barisan Tentara Cantik Seragam Putih Raib dari Parade Militer Rusia Kredit Foto: The Sun
Warta Ekonomi, Moskow -

Ada salah satu momen yang paling dinanti-nati setiap kali Rusia menggelar parade militer Rusia dalam peringatan Hari Kemenangan atau Victory Day, termasuk di perayaan ke 75.

Yaitu momen kemunculan para gadis-gadis cantik di tengah gelar pasukan militer Rusia. Mereka bukan gadis biasa tapi prajurit militer Rusia.

Baca Juga: Kejadian Kocak Tentara Rusia Pembawa Bendera Pusaka di Parade Militer Kemenangan

Di parade militer kali ini, para tentara-tentara cantik itu ternyata kembali diturunkan dalam gelar pasukan. Mereka muncul di barisan mendekati akhir dari rangkaian gelar pasukan di Lapangan Merah, Moskow.

Memang sih jumlah tak sebanyak parade militer 2019, kali ini hanya ada dua kelompok tentara wanita yang ambil andil. Mereka hanya dari Darat dan Angkatan Udara saja.

Padahal biasanya ya, tentara wanita Angkatan Laut juga terlibat. Ciri mereka paling mencolok, karena memakai seragam militer berwarna putih.  Namun kali ini mereka raib dari barisan.

Kemunculan para gadis tentara wanita Rusia ini begitu dinanti karena memang mereka memiliki paras nan aduhai, apalagi sepanjang gelar pasukan mereka biasanya menebar senyuman manis.

Untuk diketahui, sebenarnya beberapa tahun lamanya militer Rusia tak pernah menyertakan tentara wanita dalam parade Victory Day. Tentara wanita mulai dilibatkan sejak 2016 ke sini saja.

Nah bagi yang penasaran dengan kemunculan tentara cantik itu, sila nonton langsung di video siaran langsung parade militer Rusia berikut, mereka muncul di menit 38:00.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: