Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngeri Betul! Polisi Diteriaki Pasukan Habib Rizieq: Jihad!

Ngeri Betul! Polisi Diteriaki Pasukan Habib Rizieq: Jihad! Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penyidik Polda Metro Jaya mengantarkan surat pemanggilan untuk Pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab di kediamannya, di Petamburan, Jakarta.

Namun, pihak kepolisian justeru disambut teriakan jihad oleh Laskar FPI. Baca Juga: Masya Allah! Kondisi 3 Perawat Pentolan FPI Rizieq Shihab, Nggak Kebayang..

Diketahui, Habib Rizieq Shihab (HRS) hari ini sedang mengikuti dialog nasional 100 tokoh dan ulama dalam rangka Reuni 212, secara virtual.

Penyidik Polda Metro dipimpin Kompol Fadilah, menyampaikan pihaknya telah mengantarkan surat panggilan untuk Habib Rizieq. Baca Juga: Peminatnya Banyak, Kaos Revolusi Akhlak Habib Rizieq Laris Manis...

Ia juga menyebut akan kembali lagi karena ada yang kurang. “Kami alhamdulillah diterima dengan baik, karena beliau juga warga negara yang baik, kemudian menerima kami. Karena ada satu hal nanti saya balik lagi,” ujar, Rabu (2/12/2020).

Lanjutnya, ia mengatakan surat panggilan sudah diterima oleh pihak keluarga. Ia juga mengungkap tidak ada Habib Rizieq di dalam rumah.

“Iya (sudah diterima). Nggak ada (Habib Rizieq),” imbuh Fadilah.

Berdasarkan pantauan, Rabu (2/12/2020), penyidik yang dipimpin Kompol Fadilah kembali lagi ke Gang Paksi, Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: