Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Polisi Nggak Main-Main! Jika Pasukan Rizieq Ngotot Kumpul di Polda, Ancamannya Ngerih!

Polisi Nggak Main-Main! Jika Pasukan Rizieq Ngotot Kumpul di Polda, Ancamannya Ngerih! Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengimbau kepada simpatisan pentolan FPI Habib Rizieq Shihab untuk tidak perlu datang jelang agenda pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (1/12/2020).

Hal tersebut Dikhawatirkan akan menciptakan kerumunan yang justru bisa menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19. Baca Juga: Rizieq Digarap Polisi, Nikita Mirzani: Tunjukkan Kalau Laki-laki Jantan yang Gak Gede Bacot!

Ia juga mengatakan pihaknya akan menggunakan pendekatan persuasif humanis terhadap massa simpatisan Habib Rizieq apabila nantinya berdatangan.

Kemudian, ia juga mengatakan pihaknya akan bertindak tegas apabila mereka tetap bersikeras untuk berkerumun. Baca Juga: Jangan Kaget! Rizieq Shihab Nggak Bisa Ngelak, Status Covid-19 Bakal Ketahuan di..

"Kalau tetap memaksa massa yang banyak yang bisa menimbulkan pelanggaran protokol kesehatan Polda Metro Jaya akan mengambil langkah tegas dengan cara membubarkan," katanya, kepada wartawan, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: