Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

DS Sindir Lagi Habib Rizieq: Mana yang Kemarin Mau Penggal Kepala? Kok Ngilang!

DS Sindir Lagi Habib Rizieq: Mana yang Kemarin Mau Penggal Kepala? Kok Ngilang! Kredit Foto: Twitter/dennysiregar7
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar merespons pernyataan Kapolda Metro Jaya Fadli Imran yang mengatakan akan tindak tegas siapapun yang akan menggangu keselamatan jiwa masyarakat.

“Jadi siapapun yang melanggar protokol kesehatan akan kami tindak dengan keras. Siapapun yang akan mengganggu keselamatan jiwa masyarakat saya akan melakukan penegakkan hukum yang keras dan akan mengadakan upaya-upya pencegahan yang keras. Jadi penenegakkan hukum akan saya dahului dengan pencegahan keras,” ujarnya, Jumat (19/11) kemarin.Baca Juga: Baliho Habib Rizieq Dicopot, Jubir Maruf Amin: Memang Harus...

Kontan saja, pernyataan Kapolda pun langsung disamber Denny Siregar, dengan menyindir Habib Rizieeq Shihab terkait pernyataannya mengenai akan penggal kepala. Baca Juga: Di Jakbar, Baliho Habib Rizieq Masih Terpasang di Mana-mana

"Halo, Rizik Shihab dan FPI.. Mana kemaren yang mau penggal2 kepala neh ? Kok ngilang ??.” cuitnya, seperti dilihat, Sabtu (21/11/2020).

Tak hayal, cuitan tersebut disamber netizan, seperti akun @Kianto, memosting, “ Kapolda Metro Jaya Baru yg mantap. Panglima Pangdam jaya mantap."

@TeddyIrjaya, "buktikan dengan tindakan tegas, jangan cuma bicara saja. Selamatkan Indonesia dari kehancuran perpecahan, ancaman serius telah ada didepan mata, ancaman itu ada dari dalam saat ini. Polri harus terdepan dalam penegakan hukum, TNI dan rakyat akan membantu Polri."

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: