Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OJK Gandeng BI, Forkom IJK, BMPD, dan Dinkes Percepat Vaksinasi di Sumut

OJK Gandeng BI, Forkom IJK, BMPD, dan Dinkes Percepat Vaksinasi di Sumut Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 5 Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) bersama Bank Indonesia, Forkom IJK, BMPD, dan Dinas Kesehatan mengakselerasi pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara.

Kepala OJK Regional 5 Sumbagut yang juga Ketua Pengarah Forkom IJK Sumut, Yusup Ansori mengatakan OJK dan Bank Indonesia memperoleh alokasi sebanyak 1.920 vial vaksin dari Kementerian Kesehatan. Satu vial vaksin itu isinya 10 dosis. Baca Juga: Punya Sengketa di Industri Keuangan? OJK Minta Jangan Sebar ke Media Sosial, Bahaya Bro...

“Ini untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara dengan target sasaran 19.020 peserta yang ditujukan untuk seluruh pegawai di sektor jasa keuangan dan sistem pembayaran beserta keluarganya termasuk nasabah SJK dan masyarakat,” katanya, Senin (26/7/2021). Baca Juga: OJK Yakin Ekonomi Digital RI Terbesar Se-Asia Tenggara, HT: Cabang Bank Digital di Setiap Rumah

Dikatakannya, rangkaian program vaksinasi yang dilakukan secara intensif dan diperluas ke seluruh kabupaten/kota ini merupakan wujud komitmen dan kontribusi OJK bersama Bank Indonesia dan Industri Jasa keuangan dalam mendukung program vaksinasi pemerintah.

“Dukungan ini juga untuk mengakselerasi pencapaian kekebalan kelompok (herd immunity) khususnya di sektor jasa keuangan yang merupakan salah satu sektor esensial guna mempercepat pemulihan dan pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara,” katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: