Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Risma Mulai Kampanyekan Paslon Eri-Armuji

Risma Mulai Kampanyekan Paslon Eri-Armuji Kredit Foto: Antara/Moch Asim
Warta Ekonomi, Surabaya -

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang juga Ketua DPP PDIP meminta doa restu dan dukungan dari warga Surabaya untuk pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji yang maju di pilkada kota pahlawan tersebut.

"Kita berangkat diniatkan bukan untuk mencari kekuasaan, tetapi kita berangkat bertujuan untuk menyejahterakan warga Kota Surabaya, sesuai cita-cita Pancasila, bahwa kita bersama dapat hidup damai sejahtera, adil makmur dan sentosa," kata Risma saat memberikan sambutan di acara pemberangkatan paslon Eri-Armuji di Kantor DPC PDIP Surabaya, Jumat.

Oleh karena itu, Wali Kota Risma memohon kepada semua pihak, baik kader, simpatisan hingga para tokoh agama untuk memberikan doa dan restu sekaligus dukungan kepada paslon Eri Cahyadi-Armuji.

Atas nama DPP PDI Perjuangan, saya mohon doa dan restu dari semua yang hadir termasuk seluruh tokoh agama, sekaligus mohon dukungan supaya calon kami (Eri-Armuji) bisa menyejahterakan warga Surabaya lebih baik lagi," ujarnya.

Tidak hanya itu, Wali Kota Risma juga memberikan pesan khusus kepada paslon agar terus memperjuangkan nasib anak anak Surabaya untuk mendapatkan dan menyelesaikan pendidikan dengan baik.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: