Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bakal Genap Berusia 60 Tahun, Jasa Raharja Gelar Beragam Acara

Bakal Genap Berusia 60 Tahun, Jasa Raharja Gelar Beragam Acara Kredit Foto: Jasa Raharja
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Jasa Raharja pada 1 Januari 2021 mendatang akan genap berusia 60 tahun di mana tema perayaan tahun ini adalah Bangga Melayani Negeri. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan hari ulang tahun kali ini masih dalam suasana pandemi sehingga kegiatan perayaan dilaksanakan secara virtual dengan tetap mengutamakan keterlibatan masyarakat yang memanfaatkan teknologi.

Adapun rangkaian kegiatan peringatan telah dilaksanakan sejak September 2020, dimulai dari Sayembara Logo HUT 60 Tahun Jasa Raharja, webinar How to Plan Your Good Money Habbit pada 27 November 2020, webinar #2 Cerdas dan Konsisten Membuat Konten (5 Desember 2020), JR Run & Ride Challenge yang dimulai pada 5 Desember 2020 dengan total 2.000 peserta dari seluruh Indonesia dan telah memasuki babak akhir submit pada 15 Desember 2020.

Baca Juga: Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Tol Cipali KM 78-Purwakarta

Selain itu, PT Jasa Raharja juga melakukan kegiatan aksi penanaman 386 pohon mangrove di Taman Wisata Alam Angke Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada 27 November 2020 dan kegiatan donor darah dengan tema Stay Healthy and Happy with Jasa Raharja Blood Donation sebagai bentuk solidaritas bagi kemanusiaan yang dilaksanakan secara serentak di Kantor Pusat dan Kantor Cabang PT Jasa Raharja seluruh Indonesia. Sedangkan, puncak peringatan akan dilaksanakan Seremonial Upacara HUT 60 Tahun Jasa Raharja.

"60 Tahun Jasa Raharja hadir dengan Bangga Melayani Negeri sebagai kepanjangan tangan pemerintah dalam memberikan jaminan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan umum. Dengan didukung oleh human capital yang unggul, transformasi perusahaan terus dilakukan hingga digitalisasi proses bisnis yang menjadikan Jasa Raharja sebagai perusahaan terpercaya di bidang asuransi," bunyi keterangan yang diterima Selasa (15/12/2020).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: