Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bus Sari Harum Masuk Jurang, Jasa Raharja Jabar Turun Tangan

Bus Sari Harum Masuk Jurang, Jasa Raharja Jabar Turun Tangan Kredit Foto: Dok. Jasa Raharja
Warta Ekonomi, Bandung -

Bus Pariwisata Sari Harum dengan no pol D-7669-AL mengalami kecelakaan sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Raya Pamijahan Leubak Ceuri Kp. Kacakaca, RT. 007/002 Ds. pamijahan Kec. Bantarkalong Kab. Tasikmalaya, Selasa (10/11/2020). Baca Juga: Akhiri Program CSR, Pertamina EP Asset 4 Bagikan Bantuan Medis Covid-19

Kecelakaan terjadi saat bus yang dikendarai  Febri Susanto yang membawa penumpang sebanyak 64 orang melaju dari arah Pamijahan menuju Bantarkalong melewati jalan menurun curam, pada saat tiba di tempat kejadian Bus Pariwisata Sari Harum tersebut diduga mengalami rem blong yang kemudian meluncur ke sebelah kiri jalan dan masuk ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 5 meter.

Akibat dari kejadian tersebut sebanyak 34 orang penumpang bus pariwisata yang mengalami kecelakaan lalulintas tersebut, mengalami luka ringan, dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Bantarkalong dan Puskesmas Pembantu Pamijahan.

Atas kejadian tersebut, Jasa Raharja Cabang Jawa Barat melakukan kunjungan ke Puskesmas Bantarkalong dan Puskesmas Pembantu Pamijahan guna melakukan pendataan kepada korban kecelakaan bus pariwisata Sari Harum yang mendapat pertolongan dan perawatan di Puskesmas tersebut.

"Jasa Raharja berkordinasi dengan pihak Kepolisian lalu lintas setempat dan Puskesmas untuk menerbitkan surat jaminan kepada para korban kecelakaan bus Sari Harum yang mendapat perawatan medis di Puskesmas Bantarkalong dan Puskesmas Pembantu Pamijahan,"kata Kepala Cabang Utama Jasa Raharja Jawa Barat Hendri Afrizal kepada wartawan di Bandung, Selasa (11/11/2020).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: