Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tunggu Episode Terakhir 'Pury dan Bos Uki' Pekan Ini

Tunggu Episode Terakhir 'Pury dan Bos Uki' Pekan Ini Kredit Foto: PUPR
Warta Ekonomi, Jakarta -

Web Series "PURY & BOS UKI" Season 2 persembahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) kini mendekati akhir cerita. Seiring berjalannya waktu, ketegangan antara Pury dan Ibu Venya perlahan mencair.

Keakraban mereka makin terlihat saat keduanya bersama mengelilingi area Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain di Nusa Tenggara Timur yang merupakan kawasan perbatasan negara Indonesia dengan Timor Leste, berhenti sejenak menikmati suasana alam Fulan Fehan serta berswafoto di area Hutan Mangrove.

Baca Juga: Menyaksikan Indahnya Indonesia via 'Pury & Bos Uki'

Tiada diduga, di tengah kebersamaan keduanya menikmati suasana alam Hutan Mangrove, Ibu Venya bercerita tentang pengalaman pribadi di masa lalunya kepada Pury yang tanpa sadar membentuk dirinya seperti saat ini, terkesan galak dan tidak mudah percaya terhadap orang lain.

Setelah mendengar itu, bagaimana reaksi Pury? Seperti apa sikap Ibu Venya kepada Pury setelah intensitas kebersamaan antara keduanya?

Saksikan episode terakhir Pury dan Bos Uki season 2 yang akan tayang di Youtube @Kemenpu pada Minggu 15 November 2020 pukul 09.00 Wib.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: