Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MG Motor Indonesia Tunjuk General Director Baru

MG Motor Indonesia Tunjuk General Director Baru Kredit Foto: MG Motor Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

MG Motor Indonesia resmi menunjuk General Director yang baru, yakni Donald Rachmat. Donald resmi bertugas sejak Oktober 2020.

Selain memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald juga memperoleh pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, serta penjualan yang diyakini mampu menyukseskan langkah MG Motor Indonesia dalam kiprahnya di Indonesia.

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: SAIC Motor, Otomotif Bernilai Fantastis Kelahiran Shanghai

"Merek MG yang memiliki prestasi bersejarah selama hampir satu abad dari Inggris ke belahan dunia lain membuat saya yakin bahwa kesuksesan baru juga dapat kami torehkan di Indonesia. Dapat bergabung di MG dan diberikan kepercayaan sebesar ini merupakan suatu kehormatan. Dengan tim yang kini makin lengkap dan solid, kami percaya MG Motor Indonesia dapat menjadi merek otomotif yang makin dipercaya dan disenangi oleh konsumen Indonesia," ungkap Donald.

Donald menambahkan, Indonesia merupakan pasar potensial bagi bisnis perusahaan. Maka dari itu, pengoptimalan struktur organisasi ini merupakan langkah strategis untuk makin membentuk MG Motor Indonesia menjadi perusahaan yang tidak hanya tangguh, tetapi juga progresif.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menambahkan bahwa dengan terisinya posisi strategis ini, perusahaan makin yakin akan dapat menciptakan ritme baru yang lebih dinamis penuh sinergi tidak hanya di internal organisasi, tetapi juga dengan mitra eksternal, seperti dealer, perusahaan pembiayaan, asosiasi, pembuat kebijakan, pemerintah, dan terutama konsumen Indonesia yang membutuhkan pilihan segar dalam berkendara.

"Dengan pengalaman serta kapasitas yang dimiliki Bapak Donald Rachmat, kami yakin dapat memberikan dampak positif bagi organisasi kami serta meningkatkan kualitas MG sebagai pemain baru di dunia otomotif Tanah Air," ucapnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: