Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Suzuki Tebar Promo, Beli Unit Dapat Iphone Hingga MacBook

Suzuki Tebar Promo, Beli Unit Dapat Iphone Hingga MacBook Kredit Foto: Antara/Zarkoni Maksum
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan banyak promosi selama bulan Agustus 2020 dalam program Midyear Festival. Tak tanggung-tanggung, sebanyak tujuh model mobil Suzuki ikut serta dalam program ini.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, mengatakan bahwa setiap pembelian salah satu dari ketujuh model tersebut, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung di samping program pilihan lainnya seperti DP dan bunga rendah serta paket cicilan menarik.

Baca Juga: Seluruh Diler Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

"Tahun ini Indonesia dan Suzuki sama-sama memperingati ulang tahun yang istimewa. Indonesia berumur 3/4 abad, sedangkan Suzuki sudah setengah abad hadir di Indonesia. Di momen ini, kami ingin memberikan kado yang juga istimewa untuk konsumen setia Suzuki," kata Donny di Jakarta, Senin (10/8/2020).

Donny mengatakan, untuk hadiah langsung dan promo tambahan yang bisa didapatkan konsumen berbeda-beda untuk setiap pembelian unit mobil. Untuk model seperti XL7, kata dia, konsumen bisa langsung membawa pulang iPhone 11 64 GB atau iPad Pro Gen 3 wifi + cell 64 GB tergantung tipe mobil.

Sementara untuk All New Ertiga semua tipe, hadiah langsungnya berupa Macbook 12 inchi 256 GB dan program pilihan berupa paket bunga ringan. "Khusus untuk pembelian XL7 dan All New Ertiga selama Agustus, Suzuki memberikan asuransi gratis selama 1 tahun," ucapnya.

Model berikutnya adalah Karimun Wagon R. Setiap pembelian Karimun Wagon R tipe GL, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43 inchi. Untuk New Baleno semua tipe, hadiah yang disiapkan adalah iPhone XS Max 64 GB, sedangkan konsumen yang membeli New Ignis tipe apa saja akan langsung menerima logam mulia dan ada pilihan program angsuran ringan.

"Begitu pun dengan model lainnya, yaitu SX4 S-Cross, konsumen bisa langsung membawa pulang Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55 inchi dan ada pilihan program angsuran ringan atau bunga 0%," tambahnya.

Terakhir, Suzuki juga memberikan kado istimewa untuk para pelaku usaha yang menggunakan New Carry Pick Up. Suzuki menyiapkan promo paket cicilan ringan dan DP rendah untuk pembelian New Carry Pick-Up.

"Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor All New Satria F150 atau GSX-S150 Keyless tergantung tipe mobil," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: