Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Daihatsu Kampanye Tingkatkan Kesadaran Pakai Masker

Daihatsu Kampanye Tingkatkan Kesadaran Pakai Masker Kredit Foto: Daihatsu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Daihatsu Indonesia turut berpartisipasi dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) seperti kampanye pemakaian masker.

Untuk itu, Daihatsu menggandeng salah satu seniman muda terbaik Indonesia, Muklay, untuk membuat masker. Masker dirancang dengan gaya khas anak muda sehingga tidak mengurangi estetika penampilan jika harus keluar rumah.

Baca Juga: Hingga Oktober, Penjualan Ritel Daihatsu Naik Jadi 18%

"Kami mengusung tema design Sahabat karena seorang sahabat selalu setia menemani perjalanan di tahun 2020 yang penuh peristiwa ini. Ke depannya, kami juga akan selalu bekerja sama dengan seniman-seniman muda Indonesia agar karya mereka bisa dihargai dan dikenal di dalam negeri maupun di luar negeri," ujar Head of Domestic Marketing Division Daihatsu, Rudy Ardiman, Rabu (16/12/2020).

Selain masker, kerja sama juga dilakukan untuk lini merchandise. Masker dan merchandise ini akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Lalu, bagaimana cara mendapatkannya? Rudy pun mengatakan bahwa masyarakat cukup mengikuti akun Instagram @DaihatsuInd dan selfie menggunakan stiker Daihatsu feat Muklay dengan keyword Daihatsu.

"Lalu, pakai stiker masker dan kreasikan dengan stiker yang lain. Upload ke IG story dengan tag@daihatsuInd dan mention tiga teman kamu, juga sertakan hastag #DaihatsuFeatMuklay. Highlight story dengan judul DHT Feat Muklay. Jangan lupa untuk tidak mem-private akun Instagram kalian," paparnya.

Rudy mengatakan bahwa Daihatsu selalu berusaha berkomunikasi dengan kalangan anak muda, ikut serta menjadi wadah kreativitas anak muda di tengah pandemi, dan juga untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: