Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tahun Ini Daihatsu Astec Open 2020 Sambangi Medan

Tahun Ini Daihatsu Astec Open 2020 Sambangi Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Daihatsu peduli pada pengembangan bulu tangkis karena merupakan olahraga yang populer di Indonesia dan telah mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia. Untuk itu, Daihatsu bekerja sama dengan Astec dalam menyelenggarakan turnamen bulu tangkis Daihatsu Astec Open sejak 2016, dan tahun ini Daihatsu digelar di Medan. 

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Yuko Mochida mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya yang baik pada turnamen ini.

"Dukungan positif ini memberikan kami kesempatan untuk menyelenggarakan kembali turnamen ini untuk kelima kalinya pada 2020 ini. Dengan tetap didukung oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI)," katanya di Medan, Jumat (21/2/2020).

Baca Juga: Gempar, Virus Corona Menggerogoti Bulu Tangkis Dunia

Daihatsu Astec Open kembali memilih Medan sebagai salah satu destinasi karena dikenal sebagai salah satu kota penghasil bibit pemain muda berbakat. Sebagai destinasi pertama dengan level turnamen Sirkuit Nasional B, ini merupakan peluang yang lebih besar bagi para atlet bulu tangkis di Medan untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).

"Semoga turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit muda bulu tangkis dari berbagai daerah di Indonesia dan dapat berkontribusi pada kejayaan bulu tangkis Indonesia hingga ke ajang kompetisi tingkat dunia," ujarnya.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan tahun ini turnamen bulu tangkis ini terasa berbeda karena kualitas pertandingannya yang meningkat bertaraf nasional, yakni Sirkuit Nasional B hingga internasional seperti Badminton Asia Confederation (BAC), dan yang terbaru adalah level Grand Prix yang merupakan pijakan untuk menuju Youth Olympic 2022 di Dakar, Senegal dan Youth Asia Junior Series.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: