Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sang Tukang Kepret Rizal Ramli Dibenci Sama Mereka yang Takut Dikepret

Sang Tukang Kepret Rizal Ramli Dibenci Sama Mereka yang Takut Dikepret Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Budayawan yang juga Pendiri Sanggar Pembelajaran Kemanusiaan, Jaya Suprana, merespons gosip yang beredar di media sosial yang menyebutkan Rizal Ramli dipecat sebagai Menteri Koordinator Kemaritiman di periode Pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), lantaran kerap berkata-kata kasar.

Terkait itu, ia mengaku dirinya tidak mempercayai secara langsung gosip bahwa Rizal Ramli (RR) dipecat akibar berbicara kasar dan kotor. Baca Juga: Rizal Ramli Terang-terangan, Ngomong Blak-blakan Tanpa Ngerem: Dana Haji Tunai Tersisa Cuma..

Menurut dia, apa yang disampaikan sangat rasional, sebab RR sangat emosional apabila mendengar sesuatu ihwal atau perilaku yang mengkhianati bangsa Indonesia.

"Wajar, setelah dipercaya Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri Koordinator Kemaritiman, sang tukang kepret langsung ditakuti dan dibenci oleh mereka yang merasa terancam akan dikepret. Apalagi mereka yang “sudah” kena kepret!" tulisnya. Baca Juga: Berandai-andai Jadi Presiden, Rizal Ramli Lantang Teriakkan: Saya Potong...

Sambungnya, "Apabila sedang terhanyut gelombang amarah, kata-kata RR memang keras bahkan tajam potensial melukai perasaan mereka yang memang tipis kulit perasaannya sehingga sensitif seperti Putri Malu."

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: