Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ernest Kecewa Berat sama Pemerintah, Rizal Ramli Langsung Nyamber Pakai Jempol

Ernest Kecewa Berat sama Pemerintah, Rizal Ramli Langsung Nyamber Pakai Jempol Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Langkah pemerintah yang tetap bersikeras tetap menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Desember mendatang terus menuai penolakan.

Berbagai kalangan meminta agar pemerintah menunda pilkada karena hingga kini pandemi virus Corona (Covid-19) tidak kunjung mereda. Bahkan, setiap hari kasusnya terus meningkat.

Tidak hanya kalangan politikus, aktivis kepemiluan, pengamat kebijakan publik, kalangan seniman juga mengkritik kebijakan pemerintah. Salah satunya komika Ernest Prakasa yang mengungkapkan ketidakpercayaan terhadap keseriusan pemerintah dalam menjaga kesehatan dan keselamatan rakyat.

Baca Juga: Ngeri Ya Allah! Anies Buka-bukaan Tanpa PSBB, Covid-19 Bisa Tenggelamkan Jakarta

Baca Juga: PSBB Diperpanjang Lagi, Anies Beberkan Pendapat Luhut

Aktor yang juga sutradara film ini mengajak masyarakat untuk terus mengenakan masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan untuk mencegah tertular Covid-19.

"Saya sudah tidak percaya pada keseriusan pemerintah menjaga kesehatan & keselamatan rakyat. Pakai masker, cuci tangan, hindari kerumunan sebisa mungkin. Mari jaga diri kita masing-masing," cuit Ernest melalui akun Twitternya, @ernestprakasa, Selasa (22/9/2020).

Dalam cuitan-cuitan sebelumnya, Ernes juga menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap rencana pemerintah yang tetap bersikeras menggelar pilkada di tengah pandemi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: