Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Event Head In The Cloud yang Bakal Tampilkan Rich Brian Umumkan Jadwal Baru

Event Head In The Cloud yang Bakal Tampilkan Rich Brian Umumkan Jadwal Baru Kredit Foto: Twitter/Rich Brian
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pihak penyelenggara festival Head in The Clouds, 88rising akan segera menginformasikan prosedur pengembalian dana. Begitu pula terkait penjadwalan ulang festival tersebut.

"Informasi lebih lanjut mengenai penjadwalan ulang dan pengembalian uang akan segera dikomunikasikan kepada semua pemegang tiket," tulis penyelenggara festival melalui akun resmi @hitc.jkt, Senin (2/3/2020).

Baca Juga: Minta Maaf pada Jakarta karena Head In The Clouds Ditunda, Rich Brian Juga Kirim Doa

Head in the Clouds

Menutup keterangannya, pihak penyelenggara mengucapkan terima kasih atas pengertian yang diberikan oleh masyarakat yang telah membeli tiket. Pihak penyelenggara juga menjanjikan festival Head in The Clouds nanti akan tetap digelar di Jakarta.

"Kami semua sangat mencintaimu dan kami menaruh hati dan jiwa ke dalam acara yang luar biasa ini. Percaya lah bahwa kami akan segera membawa Head in The Clouds," tutup pihak penyelenggara.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyelenggaraan festival Head in The Clouds resmi diundur. Hal ini lantaran berkaitan dengan virus korona yang sudah masuk ke Indonesia.

Head in the Clouds

Sebelumnya, Head In The Clouds dijadwalkan digelar di JIEXPO Kemayoran pada 7 Februari 2020. Festival ini akan menampilkan para musisi naungan 88Rising seperti Niki Zefanya, Rich Brian, Stephanie Poetri Joji, Higher Brothers dan August 08.

Selain itu, ada pula beberapa musisi lainnya, di antaranya Day6, Phum Viphurit, Yerin Baek, Reality Club, RAN, Dipha Barus dan Voice of Baceprot.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: