Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ahli Gizi Beberkan Makanan untuk Sistem Imunitas yang Lebih Baik, Catat Ya!

Ahli Gizi Beberkan Makanan untuk Sistem Imunitas yang Lebih Baik, Catat Ya! Kredit Foto: Antara/FB Anggoro
Warta Ekonomi, London -

Ahli gizi pemenang penghargaan mengungkap resep untuk meningkatkan kualitas sistem kekebalan tubuh. Dalam resepnya termasuk secangkir coklat yang memanjakan dan kari pisang yang lezat.

Berbicara secara eksklusif kepada Femail, Kate Llewellyn-Waters, dari London, membagikan resep dari buku barunya, The Immunity Cookbook, yang menampilkan makanan kaya seng, probiotik, antioksidan, dan vitamin C serta mendukung bakteri sehat di usus.

Baca Juga: Industri Makanan Minuman Masih Jadi Andalan di 2021

21813344-9167845-Speaking_exclusive_to_Femail_Kate_Llewellyn_Waters_from_London_s-a-11_1611216202157.jpg

"Sistem kekebalan kita adalah garis pertahanan utama kita melawan penyakit, dengan 70 persen sistem kekebalan kita yang luar biasa ditemukan di usus," kata Kate, dilansir dari Daily Mail, Senin (25/1/2021).

Ini berarti menjaga kesehatan usus Anda yang memainkan peran penting dalam memerangi penyakit dan infeksi.

Dalam buku tersebut, dia menjelaskan secara sederhana bagaimana sistem kekebalan tubuh dan usus kita bekerja. Dan, bagaimana kita dapat membantu meningkatkan kesehatan kita setiap hari melalui perubahan gaya hidup yang sederhana namun bermakna.

38249142-9167845-image-m-10_1611216193710.jpg

Terdiri dari 100 resep mudah menggunakan bahan-bahan supermarket yang dapat diakses dan menawarkan pertukaran yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan Anda, The Immunity Cookbook juga menyertakan perencana makanan dan memberi Anda semua alat yang diperlukan untuk mendukung sistem kekebalan Anda.

"Makanannya sederhana dan cocok untuk mereka yang ingin menyediakan makanan bergizi tinggi bagi keluarganya, tetapi tidak punya banyak waktu untuk memasak, terutama saat ini ketika anak-anak pulang dari sekolah dan orang tua harus pulang sekolah."

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Muhammad Syahrianto
Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: